PACITAN TOURISM | Pesona Wisata | Kota Pacitan

pantai-teleng-ria

pantai-teleng-ria

PACITAN TOURISM | PESONA WISATA | OBJEK WISATA | TEMPAT WISATA | Kota Pacitan 1001 GUA

Di kota pacitan jawa timur terdapat berbagai wisata yang dapat kita kunjungi,walaupun kota yang kecil tapi banyak wisata yang bisa mengisi waktu-waktu libur bagi para pekerja kantoran,para pemuda,para pendidik,pelajar,pegawai,pembisnis dan semua kalangan untuk mem-fres kan lagi fikiran kita,semisal komputer harus di format ulang biar virus2 jahat hilang….hehe salah satu yang tepat untuk refresing ialah pantai,melihat ombak-ombak yang meliuk-liuk dengan indahnya akan merasuk ke alam bawah sadar kita betapa besar keBesaran-Nya….Pantai yang dapat kita kunjungi PANTAI TELENG RIA, PANTAI SRAU, PANTAI KLAYAR, PANTAI WATU KARUNG. Bisa juga lihat FOTO-FOTO PANTAI Pacitan juga dikenal dengan nama SERIBU SATU GUA, karena pacitan terdapat banyak gua yang bisa dikunjungi,,dari GUA GONG, GUA TABUHAN, DLL Disini FOTO-FOTO GUA, Pacitan juga tedapat wisata SEJARAH : MONUMEN JENDERAL SOEDIRMAN,  MONUMEN PALANGAN TUMPAK RINJING,  PENINGGALAN PRASEJARAH..Ada juga tempat rekreasi yang bisa kita kunjungi PEMANDIAN AIR HANGAT, KOLAM RENANG ANAK.

Objek Wisata Pantai :

Objek Wisata Gua :

  • Gua Gong
  • Gua Tabuhan
  • Gua Putri,dll

Objek Rekreasi

  • Pemandian Air Hangat
  • Kolam Renang Anak

Objek Wisata Sejarah :

  • Monumen Jenderal Soedirman
  • Monumen Palangan Tumpak Rinjing
  • Peninggalan Prasejarah

Objek Wisata Spiritual di Kabupaten Pacitan :

  • Makam Kanjeng Jimat
  • Petilasan Ki Ageng Buwono Keling
  • Petilasan Ki Ageng Petung
  • Petilasan Sentono Gentong
  • Pertapaan Gunung Limo

Keindahan-keindahan kota pacitan ini tidak diragukan lagi udara yang masih prawan in dapat menjadi teman setia kita,tapi perlu di ingat juga klu berenang di pantai selatan ini jangan terlalu jauh dengan pinggir pantai….

2 Tanggapan

  1. luar biasa surga dunia yang ada di pantai dan gua pacitan……
    benar2 seprti dalam dunia kyalan heheheh………
    semoga pacitan lebih maju dan mjadi perhatian dunia internasional………..

  2. Mohon dikirimkan info berapa biaya jika ingin berlibur ke pacitan (akomodasi, hotel dll)..tempat wisata yg ingin dituju pantai klayar, dan tempat wisata lain..

    ditunggu replynya

Tinggalkan Balasan

